Laptop 3 Juta Layar Besar




Berita baik untuk yang membutuhkan laptop dengan harga yang terjangkau,mungkin untuk membeli laptop bisa akan tetapi masih banyak kebutuhan yang lain daripada kita memaksakan untuk hal yang beresiko mendingan kita berhitung kembali ....
apakah ada laptop murah dengan layar full ?? kalaupun ada mungkin harganya kurang lebih 5 Jutaan
 mungkin merk ini asing ditelinga kita, karena laptop murah layar full ini jarang bahkan tidak pernah terdengar di telinga kita. Bagi yang belum tahu, Medion ini merupakan merek dari daratan Eropa yang menjual perangkat komputer dengan harga yang terangkau. 
Fitur apa saja yang di miliki Medion Akoya S2218
medion-0
Notebook ini disandingkan dengan prosesor Intel Atom Z3735F quad core berkecepatan 1.33GHz, dan didampingi RAM sebesar 2GB. Tidak ketinggalan juga turut disertakan hardisk berukuran 32GB, dan juga telah terpasang dengan sistem terbaru dari Microsoft, Windows 10.
medion-1
Yang menarik dari notebook ini adalah, bahwa layar yang digunakan sudah menggunakan resolusi Full HD alias 1920×1080 pada layar berukuran 11.6 inci. Tidak seperti notebook sekelasnya yang rata-rata menggunakan resolusi sebesar 1366×768. Dengan dihadirkannya resolusi Full HD, tentunya membuat nyaman dalam menonton film, mengetik dokumen, atau bermain game.
Untuk harganya, Medion Akoya S2218 ini dibenderol dengan nominal 240 USD atau sekitar 3.4 juta Rupiah. Kehadiran notebook ini ke pasar global masih dipertanyakan, karena produk ini tidak pernah menjual produknya ke luar Eropa, bahkan ke Amerika Serikat.
Bagi yang mau mendapatkan atau membeli nya pasti ada jalan ... 

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar disini...